Hari Pertama Tempati Pendopo, Jarot Pesan Percepat Pembangunan Yang Tertunda Akibat Pandemi

 


Infosatunews - Sintang 02/03/2021. Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar acara syukuran penempatan rumah jabatan Bupati Sintang Hari Pertama periode 2021-2026.

Seperti Di ketahui Bahwa Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Sintang Jarot -Sudianto Resmi Di Lantik Gubernur Kalbar Beberapa Hari Lalu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2021-2026.

Hari pertama Menempati Rumah Jabatan Pendopo Bupati Sintang Di Periode Baru ini, H.Jarot Beserta Wakil Sudianto Menggelar acara syukuran yang Di Hadiri Oleh seluruh jajaran Stakeholder struktur pemerintahan Kabupaten Sintang, Anggota DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi serta tamu undangan, Pemuka agama dan Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat.


Mengawali Kata Sambutan Wakil Bupati Sudianto mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat kabupaten Sintang atas kerjasama dan dukungan yg di percaya untuk membangun Sintang lima tahun kedepan. " Bersama seluruh komponen masyarakat apapun suku apapun agama kita harus kompak baru Sintang ini akan bisa maju, kami menyadari kemampuan kami juga sangat terbatas, untuk itu maka tidak ada kata lain kata kunci adalah kerjasama cara kita. Saya yakin kalau kerja sama yang dapat dibangun maka apapun persoalan di masyarakat bisa kita selesaikan bersama. Tentu karena memang kita udah sepakat dari awal, di usia kami dua memang kami dua ingin mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran yang ada pada kami bagaimana untuk membangun Sintang ini ke depan" Jelas Wakil Bupati.


Di Saat yang Sama sesuai Wakil Bupati menyampaikan sambutannya. Bupati Sintang dr.H Jarot Winarno,M.med.Ph yang Kali Kedua menjabat sebagai orang No satu Di Kabupaten Sintang Ini menyampaikan bahwa Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang adalah Rumahnya masyarakat Sintang. "Inilah Sintang, Rumah besar buat kita semua, berbagai komponen bangsa, hidup rukun damai bersatu, akan menjadi kekuatan yang tidak terkalahkan".Tegas Bupati Sintang.


Kendati sempat terjadi Musibah Kebakaran Beberapa Tahun Lalu, Pendopo Bupati Sintang dapat kembali di bangun dan menyerupai wujud asli sebelum nya.hal Tersebut Juga di sampaikan kembali Oleh Bupati Sintang."Pendopo ini adalah pendopo yang bersejarah, awal di bangun 1864 sebagai rumah jabatan asisten residen Belanda. Tahun 2018 mengalami musibah terbakar, Alhamdulillah Puji Tuhan. kita bisa Bangun Kembali" Jelas Jarot.


Jarot Juga menyampaikan Dirinya Dan Sudianto Tetap akan memperioritaskan memperjuangkan kemajuan Kabupaten Sintang yang semakin penuh tentangan di tengah kondisi Dunia sedang menghadapi Pandemi yang Masih berlangsung. "Ada beratus-ratus proyek pembangunan yang akan segera kita lelangkan. Itu di bagi dua, yang pertama adalah kegiatan pembangunan tahun 2020 yang tertunda karena Corona, Di tambah dengan pembangunan tahun 2021. Ini harus segera di percepat." Tegas Bupati.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.