Lakukan Peluncuran Buku Menggali Mutiara Bumi Senentang

 


SINTANG - Bertempat di Pendopi Rumah Dinas Bupati Sintang, Bupati Sintang, dr. H. Jaror Winarno, M.Med, P.H, me - lounching Buku "Menggali Mutiara Bumi Senentang" yang merupakan persembahan dari Kodim 1205/Sintang, pada Kamis Siang (4/3/2021).


Buku tersebut merupakan gagasan Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, pada saat melaksankan TMMD 109 tahun lalu, Bapak Limbai yang merupakan seorang penyuluh menarik perhatian Dandim Sintang untuk menuangkan ide - idenya dalan suatu buku.


Kemudian dipertemukan Bapak Limbai dengan seorang pewarta dan juga penulis, Saudara Tantra untuk menuangkan ide dari Bapak Limbai dalam sebuah Buku untuk kemudian diterbitkan ke masyarakat.


Dalam sambutanya, Bupati Sintang sangat menapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Dandim Sintang dengan gagasannya meluncurkan buku ini, hal ini dapat menjadi contoh serta motivasi kita bersama demi kemajuan.


"Saya ucapkan selamat atas peluncuran Buku Menggali Mutiara di Bumi Senentang ini kepada Bapak Dandim, dan saya juga mengapresiasi Pak Limbai dengan upaya membudidayakan tanaman dengan otodidak ini, ini dapat menjadi contoh dan diteladani bersama", pungkas Bupati Sintang.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.