Sekda Sintang, Sambut Bupati dan Wakil Bupati Baru

 


SINTANG-Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si menyampaikan bahwa menyambut Bupati dan Wakil Bupati Sintang saat hari pertama masuk merupakan kebiasaan ASN di Pemkab Sintang. “hari ini pimpinan kita sudah masuk kantor dan harapan kita semua, beliau berdua bisa memimpin Kabupaten Sintang menjadi lebih maju lagi” terang Yosepha Hasnah.

Yosepha Hasnah juga menyampaikan beberapa informasi penting selama menjabat Pelaksana Harian Bupati Sintang mulai 17 Februari hingga 25 Februari 2021. “kami sudah mengikuti rakernas karhutla secara virtual. Kita sudah siapkan surat keputusan Bupati Sintang untuk menetapkan status siaga karhutla dan besok sudah bisa ditandatangani. Kita juga sudah melakukan diskusi publik RKPD 2022. Kita juga sudah menyerahkan SK Pegawai P3K. kami juga sudah mengikuti pertemuan dalam siaga karhutla di Polres Sintang dan Korem 121 ABW. Soal vaksin secara umum berjalan aman dan lancar. Penerima vaksin tidak ada yang mengalami gejala yang mengkhawatirkan” terang Yosepha Hasnah

Setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH. M. Hum pada Jumat, 26 Februari 2021 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat. dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH Bupati Sintang dan Sudiyanto, SH Wakil Bupati Sintang periode 2021-2026 mulai masuk kerja pada Senin, 1 Maret 2021 lalu. 

Dalam acara tersebut Sekda Sintang Yosepha Hasnah memotong Tumpeng yang diserahkan kepada Bupati dan wakil Bupati sintang sebagai symbol sambutan yang baik dari Pemda Sintang, dan harapannya semua kegiatan kedepan bisa dikerjakan dengan maksimal, sesuai tugas serta fungsi semua elemen masyarakat.

Diko salah seorang warga Sintang juga menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Pemerintah daerah Kabupaten Sintang dalam menjalankan roda pemerintahan 5 tahun kedepan, dan kita sangat mengharapkan semua sector lain juga bisa mendukung hal tersebut,harapnya.(Ms)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.