Wakil Bupati Sintang Sampaikan Kini Kabupaten Sintang Tanggung Jawab Di Masa Tuanya


Infosatunesw - Hal Tersebut Di Sampaikan Wakil Bupati Sintang Saat Acara malam ramah tamah dan pisah sambut Bupati/Wakil Bupati Sintang masa jabatan 2016-2021 dan Bupati/Wakil Bupati Sintang terpilih hasil pemilihan tahun 2020, di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (2/3/2021) malam.

Hadir langsung pada acara tersebut Bupati/Wakil Bupati Sintang Jarot Winarno & Sudiyanto, Wakil Bupati Sintang masa jabatan 2016-2021 Askiman beserta Istri, Sekda Kab. Sintang Yosepha Hasnah, Ketua TP PKK Kabupaten Sintang Maria Magdalena, unsur Forkopimda Kab. Sintang, Kepala Bank Kalbar Cabang Sintang, unsur pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sintang, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi adat, organisasi kemasyarakatan serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto, dalam sambutannya menyampaikan, selaku kepala keluarga tanggung jawab dalam sebuah keluarga secara khusus bagi anak-anaknya, ia menyebutkan sudah selesai. Karena kedua anaknya jug sudah menyelesaikan pendidikan hingga ke jenajng universitas. Sehingga yang manjadi tanggungjawab ia serta istrinya saat ini yakni untuk melayani masyarakat Kabupaten Sintang, dimana ia selaku wakil bupati dan istrinya selaku ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Sintang. 

“tanggungjawab kamu berdua ibu tentu saat ini melayani masyarakat  di sisa-sisa usia yang ada ini” ucap Bapak uda anak ini.

“mudah-mudahan kehadiran saya bersama ibu tidaklah menjadi beban bagi semua baik bagi para teman-teman opd, tokoh masyarakat, tokoh agama, kemudian pihak-pihak lain”kata Sudiyanto.

Untuk itulah, Sudiyanto berharap adanya kritik dan saran bagi ia dan istrinya dalam mengemban amanah jabatan tersebut. “tentu kritik dan saran kami sangat pentingkan, saya dan ibu di beri tanggungjawab yang baru. Usia memang tua, tapi pengalaman di dunia politik terus terang saya belum punya apa-apa. Sehingga kami sangat berharap masukan, kriting dan saran dari semua pihak sepanjang kita bekerjasama, saya sangat mengharapkan dukungan dan bantuan. Saya sangat berterima kasih kepada pak jarot dan seluruh masyarakat atas kesempatan yang di berikan kepada kami”ucap Sudiyanto.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.