Sabirin Soni Nahkodai Tkbm Jasa Karya Pelabuhan Pontianak Priode 2021-2026


Pontianak, Infosatunews.com — Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat(TKBM)Jasa Karya Pelabuhan Pontianak,(Kamis, 08/04/21)melaksanakan Rapat Anggota Tahunan(RAT) Tahun Buku 2020 Ke-31,serta pemilihan pengurus Priode 2021-2026.

Pada Rapat yang di hadiri oleh anggota TKBM tersebut,secara aklamasi Sabirin Soni terpilih selaku Ketua Koperasi TKBM Jasa Karya Pelabuhan Pontianak untuk Priode 2021-2026.

Disinggung mengenai Program kerja dalam waktu dekat,selain merapikan sistem administrasi  serta merevisi beberapa Pengurus yang ada,tentunya yang Paling Pertama dan utama adalah tetap meningkatkan kesejahteraan anggota,"Tegasnya.

Selanjutnya, Sabirin juga menerangkan untuk jumlah keseluruhan anggota yang tergabung di Koperasi TKBM Pada saat ini kurang lebih 582 orang, dan semuanya sudah terdaptar di BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, sesuai aturan pemerintah, “mereka semua terlindungi dan yang kita bayarkan ke BPJS itu,” ucapnya.

Terkait pelabuhan Kijing Sabirin Menambahkan,"Mengingat  fasilitas belum lengkap,dan Keberadaan Pelindo dan KSOP masih menginduk ke Pontianak,serta rekomendasi dari Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Mempawah belum terpenuhi. “ pada dasarnya kita siap untuk mengikuti Peraturan yang ada,”pungkasnya./HER

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.