Saat Kunjungan tim Wasrik di Korem 121/Abw Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat


Sintang - Danrem 121/Abw menerima kunjungan Tim was Audit dari Itjenad, untuk melaksanakan pemeriksaan , bertempat di Makorem 121/Abw, jln. Pangeran Kuning no 1 Sintang, Jum’at (4/6/2021).

Dalam kunjungannya Tim Was Audit Itjenad di Korem 121/Abw di berlakukan protokol kesehatan secara ketat, ketua Tim dan rombongan saat tiba di Makorem 121/Abw diperiksa suhu badan, dan disemprot hanzanitaser, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya Danrem Brigjen TNI Ronny, S.A.P., M.M mengatakan," Selamat datang kepada Tim Wasrik di Korem 121/Abw. kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar, Ucap Danrem 121/Abw.

Ditambahkan juga dalam sambutannya Ketua Tim Was Audit Brigjen TNI Suko Basuki S.H mengatakan, “saya ucapkan terimakasih kepada Danrem 121/Abw yang sudah menyambut Kami di Makorem 121/Abw, memang benar apa yang di Katakan Danrem 121/Abw bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar. Pengawasan yang didukung oleh peranti lunak yang memadai dan para pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi untuk  mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam melaksanakan program kerja di Satker Korem 121/ABW, Ungkap Brigjen TNI Suko Basuki,

Danrem 121/Abw juga berpesan kepada Stafnya, agar dapat membantu dengan memberikan dan menyiapkan berbagai data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur, guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Tim Was Audit Itjenad.


(Penrem 121/Abw)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.