Tulus Hati Zidam XII/Tpr Bagi Sembako

 


Infosatunews.com - Pontianak Minggu 13 Juni 2021. Zidam XII/Tpr, Gelar Gerakan Baksos di lingkungan Komplek Kartika Permai Jl. Sungai Raya Dalam. Ketulusan Hati Zidam XII/Tpr beserta beberapa personel dipimpin oleh Letda Czi Ahmad Sahudi memberikan paket Sembako kepada beberapa warga yang membutuhkan di lingkungan komplek Kartika Permai Jl. Sungai raya dalam kegiatan tersebut merupakan wujud dari salah satu pengamalan 8 Wajib TNI yang salah satu di dalamnya ikut membantu mengatasi kusilatan rakyat sekelilingnya.

Program tersebut sangatlah penting dan bermanfaat di hadapkan dengan situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang belum usai sampai saat ini.

Pendapat dari warga yang menerima paket sembako, pemberian seperti ini sangatlah membantu dan ucapan banyak terimakasih kepada Zidam XII/Tpr yang sangat peduli terhadap lingkungan karena saat ini sedang terjadi Pandemi covid-19 kegiatan banyak yang dibatasi.

Kepercayaan masyarakat terhadap TNI khususnya Zidam XII/Tpr yang melaksanakan kegiatan tersebut merupakan jalinan yang baik antara TNI AD dan masyarakat, apabila jalinan tersebut baik akan mempermudah kerjasama dalam kebaikan serta mudah mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya hidup berdampingan dengan penuh kedamaian.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.