Tumbuhkan Semangat Berkompetisi Prada Dwiki Bakar Semangat Para Calon Peserta Seleksi TNI-AD


Sintang - Adanya Program Penerimaan Calon anggota TNI AD yang akan di laksanakan pada bulan Agustus 2021 nanti, Personel Korem 121/Abw Prada Dwiki berikan motifasi kepada calon peserta seleksi untuk lebih giat melaksanakan pembinaan fisik baik kesegaran jasmani A maupun kesegaran jasmani B. Rabu (03/06/2021).

Disela para calon malaksanakan pembinaan latihan fisik, Prada Dwiki menyempatkan diri untuk berbagi cerita, pengalaman sekaligus motivasi yang bisa membakar semangat bersaing para calon. Prada Dwiki mengatakan bahwa menjadi anggota TNI tidaklah mudah dan tidak cukup hanya mengandalkan tekad apalagi hanya mengandalkan rekanan saja.

 “Menjadi Anggota TNI disamping harus memiliki tekad yang kuat juga harus di dukung dengan mental dan kemampuan fisik yang bagus, kesehatan yang prima juga kemampuan akademik yang baik pula. Ketiganya haruslah imbang dan yang paling penting selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran dan keberkahan,” jelasnya

Disamping itu Prada Dwiki juga menyampaikan bahwa para peserta seleksi harus mengikuti prosedur pendaftaran dan melaksanakan seleksi dengan benar. Dia berharap para peserta seleksi tidak melaui calo atau melakukan tindakan curang, karena akan merugikan diri sendiri.

“Janganlah gampang terpengaruh pada orang lain yang seolah-olah menawarkan jasa baiknya. sebab banyak sekali modus penipuan yang berkedok penawaran jasa masuk Anggota TNI. Pendaftaran masuk TNI itu gratis,” tegasnya.

Apa yang disampaikan Prada Dwiki disambut gembira oleh para calon peserta seleksi dengan adanya arahan ini setidaknya memberikan gambaran, wawasan ataupun motifasi serta menambah semangat dalam perjuangan menghadapi seleksi nantinya.

(Penrem 121/Abw)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.