Oktavianus Anggota DPRD Melawi Dukung PPKM


Melawi, Infosatunews.com - Oktavianus Anggota DPRD Kabupaten Melawi menyatakan sikap mendukung pelaksanaan PPKM darurat dan mikro di Kalimantan Barat. Kamis (15/7).

Melawi, Wartajurnalis.com - Selain mendukung pelaksanaan PKM darurat dan mikro di Kalimantan Barat Oktavianus juga mendukung langkah -langkah satgas Covid 19 dalam melaksanakan pembatasan kegiatan dan peningkatan jalur lalu lintas baik dari Jalan provinsi Pontianak maupun dari kabupaten lain yang berada di Kalimantan Barat.

“Saya sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Belimbing dan selaku Anggota DPRD Kabupaten Melawi sangat mendukung Apa yang telah dilakukan Polres Melawi dan Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi”

Oktavianus juga menyatakan mendukung sepenuhnya PPKM darurat dan mendukung langkah-langkah Satgas covid 19 melakukan pembatasan kegiatan termasuk Penyekatan jalur lalu lintas untuk mengurangi mobilitas baik di Pontianak maupun beberapa kabupaten lainya yang ada di wilayah Kalimantan Barat

“Kita harus selalu mendukung program yang dilakukan pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19, Diharapkan dengan diberlakukan PPKM tersebut bisa mengurangi penyebaran penularan Covid-19” Harapnya.

Oktavianus juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menerapkan 5 M

“ Mari kita Patuhi Protokol Kesehatan, Karena penularan Covid-19 semakin tinggi, dengan selalu menerapkan 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” Ajaknya.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.