Reses Ketiga Tahun 2021, Saparni DPRD Melawi Siap Menyerap Aspirasi Masyarakat


Melawi, Infosatunews.com - Anggota DPRD Melawi, Saparni dari fraksi Golkar melaksanakan tugasnya Reses masa persidangan ketiga tahun 2021 di daerah pemilihan satu, Jum,at (10/9)

Masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah warga tepatnya di Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh. Antusias masyarakat begitu kuat untuk hadir dalam acara Reses tersebut untuk menyampaikan usulan dan saran kepada wakil mereka.

Penerapan protokol kesehatan selalu diutamakan dalam acara tersebut. Nampak terlihat disediakan masker dan tempat cuci tangan demi menghindari penyebaran Virus Covid-19.

” Saya banyak berterima kasih kepada masyarakatnya yang hadir pada acara Reses ini. Banyak sekali masukan dari masyarakat setempat yaitu seperti pembangunan drainase dan gorong-gorong yang sudah meresahkan mereka. Selain itu ada juga usulan terkait pembangunan rumah ibadah dan pagar,” ungkap Saparni.

Anggota Dewan dari Fraksi Golkar ini juga sangat menyambut baik usulan dan saran-saran yang disampaikan oleh masyarakat setempat.

” Semua usulan tersebut akan kita singkronkan antara E-plening dan Musrenbang desa, agar memudahkan dalam pengawalan kegiatan tersebut,” pungkasnya.
(Eg)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.