Bupati Melawi Lantik 2 Pejabat Tinngi Pratama, 1 Administrator dan 2 Fungsional

Melawi, Infosatunews.com - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengambil sumpah/janji jabatan dan melantik 2 (dua) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 1 (satu) Pejabar Administrator dan 2 (dua) Pejabat Fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Melawi, Jumat (10/06/2022) di Convention Hall Kantor Bupati Melawi.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah dr. Yakob Tangkin, M.Kes sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Drs. Syafarudin, M.M sebagai Kepala Dinas Penduduk dan Catatan Sipil. Sedangkan Pejabat Administrator yang dilantik adalah Salvator Ronald Sehurman, SP., M.Si sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Serta Jabatan Fungsional melalui penyetaraan jabatan pengawas Novi triwulandari, S.Sos. M.Si, dan Edi Humaidi Ichsan, S.H.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi mengucapkan selamat menjalankan amanah pada jabatan baru kepada para pejabat struktural Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pejabat Fungsional yang baru saja mengucapkan sumpah/janji Jabatan” ungkap Bupati Melawi.

Lebih lanjut, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan kegiatan pelantikan ini merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, dan dapat dimaknai untuk kepentingan oraganisasi dan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan baik.

“Saya berharap kepada ASN yang dilantik hari ini, marilah bersama-sama, bahu membahu membangun Kabupaten Melawi demi terwujudnya visi misi Melawi yang adil, pantas, hebat dan berlandaskan gotong royong”, harapnya.

Menutup sambutannya, Bupati Melawi meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat melaksanakan kebijakan publik dengan penuh integritas dan tanggung jawab, serta meningkatkan pelayanan publik yang merupakan tugas yang harus dicapai dengan menerapkan prinsip transparansi dan inovatif demi mewujudkan masyarakat Melawi yang sejahtera.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Kapolres Melawi, LO Kodim 1205/Sintang, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita dan para Kepala OPD serta tamu undangan. 

Sumber : HUMAS/Orin

Publis : Eggie

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.