Dewan Minta Instansi Terkait Gelar Bazzar Ditengah Covid 19



SINTANG-Anggota DPRD Sintang Ediyanto menilai dengan kondisi Covid 19 ini, perekonomian masyarakat juga ikut menurun, maka dianggap perlu ada bazzar dari Pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat yang sedang memburuk ini, dan ini bisa menjadi solusi ekonomi masyarakat kita saat ini,katanya kepada media ini Senin, 2 November 2020.

Menurutnya, dengan kondisi saat ini masyarakat yang berada diaearah terdampak sangatalah terasa, kami berharap kepada instansi terkait untuk memikirkan hal ini, karena dalam kondisi seperti ini, masyarakat perlu bantaun yang langsung mengena kepada kebutuhan pokok masyarakat,katnya.

Menurut Politisi Partai Gerindra ini, Bazzar yang digelar tersebut bisa saja menjual berbagai produk produk Sembilan bahan pokok, dan lewat bazar yang digelar itu masyarakat dapat memperoleh Sembilan bahan poko dengan harga yang lebih terjangkau sehingga mendapat asupan gizi yang baik serta masyarakat merasa terbantu,katanya.

Dengan adanya Bazzar juga diharapkan bisa membantu masyarakat yang tidak punya kemampuan untuk membeli sembako mengingat saat ini ekonomi sedang sulit ditengah Pandemi ini,katanya.

Ino salah seorang warga Sintang, juga berharap kepada pihak terkait untuk memikirkan dan melaksanakan Bazzar sembako ditengah masyarakat Sintang,karena tidak bisa dipungkiri saat ini, kondisi ekonomi kita masih pada tahap rendah, sehingga penting uluran tangan Pemerintah dalam hal ini,katanya.

Ia berharap pendemi Covid 19 ini bisa segera ditemukan obat untuk mengatasinya, dan perekonomian Sintang kembali normal, hal ini tentu menjadi kerinduan kita bersama, karena saat ini kita tentu merasa sangat terpukul, karena harus hidup dengan kondisi yang sangat terbatas,bebernya.(***)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.