Widget HTML #1

Dukung Kelancaran Lomba Futsal Antar Siswa SMA Dombosco Fakfak, Babinsa Diminta Jadi Wasit

 


Fakfak Papua Barat - Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serka Ramli Nasir menjadi Wasit Futsal dalam Rangka mendukung Lomba Futsal antar Siswa SMA Dombosco, bertempat di halaman Sekolah SMA Santo Dombosco Fakfak, Kelurahan Fakfak Utara, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Jumat (11/12/2021).

Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan lomba Futsal antar Siswa Kepala Sekolah SMA Santo Dombosco Fakfak Dra.Sr.M.Francini, OSF, meminta Serka Ramli Nasir untuk membantu menjadi Wasit dalam mendukung kelancaran lomba yang akan berlangsung selama 2 hari.

Menurut Serka Ramli selaku seorang Babinsa dirinya selalu siap kapan saja untuk dapat membantu kelancaran pelaksanaan suatu kegiatan.

"kegiatan ini sangat penting untuk para siswa selain mengajarkan nilai-nilai sportifitas juga dapat meningkatkan kesehatan para siswa sehingga dapat menunjang semangat dalam menimba ilmu di bangku sekolah," Ucap Serka Ramli.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ekstrakurikuler seperti ini para siswa dapat mengambil nilai-nilai sportifitas dalam melaksanakan suatu perlombaan dan dapat meningkatkan semangat dalam belajar di bangku sekolah.(Amatus Rahakbauw).