Widget HTML #1

Natal Hadir Untuk Kita Semua.

 


Fakfak Papua Barat –,Ketua PHBK Kabupaten Fakfak,Sekretari Binmas Kristen (Kemenag Fakfak) serta,Lurah Fakfak Utara turut menghadiri Ibadah Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI),Jemaat Bethesda Fakfak Jumat malam, (10/12/2021)Wit.

Pendeta GPDI Bethesda Fakfak Klarce Bonsafia,Fakdawer,ST.h saat di temui Wartawan usai Ibadah mengatakan, tentang aktualisasi makna Hari Natal bagi kehidupan bermasyarakat.

“Natal harus dihadapi dengan penuh sukacita dan kasih sayang. Semangat Natal harus diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Dan selama ini, saudara-saudaraku umat Kristiani sudah mempraktikkan semangat Natal tersebut. Suasana rukun dan damai, bergotong royong, saling tolong menolong dan hidup berdampingan dengan umat-umat agama yang lain,” ucap Klarce Bonsafia,Fakdawer,ST.h

Juga berpesan, agar supaya seluruh Umat Kristiani untuk terus menjaga serta memelihara kerukunan antar umat beragama seperti yang sudah terjalin selama ini dan selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan dan menjaga jarak.

“Mari kita jaga kerukunan antar umat di Wilayah Fakfak yang kita dambakan dan cintai ini,” tambahnya.

Turut hadir dalam Ibadah Perayaan Natal juga dari perwakilan gereja pantekosta Pendeta-Pendeta serta ada beberapa umat juga yang ikut hadir tetapi tetap dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan,Memakai Masker,Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak.(Amatus Rahakbauw).