Widget HTML #1

Target Kerja Desa Laman Raya Tahun 2023

 

Kades Laman Raya

Sintang, 09/01/2023. Memasuki awal Tahun Baru 2023, Pemerintah Desa Laman Raya Kecamatan Sungai Tebelian sintang, akan memperioritas kan pada pembangunan fisik di desa Laman raya.  Hal ini disampaikan langsung Kepala Desa Laman Raya Martiansyah Sholeh saat ditemui Wartawan di Kantor Desa Laman Raya pada Kamis (05/01/23).

“Di Tahun 2023 ini kami selaku Pemdes Laman Raya akan meproritaskan pada pembangunan fisik terlebih dahulu dan mudah-mudahan tidak ada halangan lagi seperti di tahun sebelumnya karena kita dihadapkan masalah covid-19,” terangnya.

“Pembangunan yang menjadi utama kami nanti tentunya Jalan Usaha Tani, akses jalan yang menuju ke Kantor Desa dan Gapura..yaaa setidaknya adalah nanti kalau masyarakat umum mengetahui bahwa di dalam ini adanya Kantor Desa Laman Raya karena tidak begitu nampak jelas keberadaan Kantor kami, ” tambahnya.

Ketika disinggung Pembangunan yang tertunda pada Tahun 2022 Martiansyah mengatakan tidak ada yang tertunda kecuali pembangunan gedung Futssal yang dikerjakan di Tahun 2019 mangrak akibat dari masalah Pandemi Covid-19.

“Sebenarnya gedung itu mau kita lanjutkan di Tahun 2023 ini, namun karena kita sudah prioritaskan yang lain maka kita tunda dulu dan akan kita anggarkan lagi nanti di Tahun 2024,” jelasnya.


sumber/penulis; ms

editor; admin