Widget HTML #1

Pesan Sekda Dalam Natal Oikomene Terakhir Baginya

 

Sekda Sintang malam natal oikomene 2022

Sintang, 21/01/2023. Hal Tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah saat mengikuti jalannya Natal Oikomene tahun 2022 yang di selengarakan di Pendopo Bupati Sintang, Jumat 20 Januari 2023 malam

Hal Tersebut di tegaskannya merupakan natal terakhir bagi dirinya bagai ASN di Kabupaten Sintang. sebab terhitung 1 Mei 2023 mendatang Beliau sudah purna tugas.

Pada kesempatan tersebut, Sekda  berpesan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. Serta mengajak ASN selalu bersyukur atas apa yang menjadi tugas sebagai ASN di kabupaten sintang, dan dapat menjalanka tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab

"Setelahnya kami akan menjadi masyarakat biasa, Tadi pagi sebuah peristiwa luar biasa  terjadi di ruangan ini, di mana ada 33 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dilantik. Patut disyukuri apa yang Bapak Ibu terima,  tetapi jangan lupa itu adalah amanah  kepercayaan kepada kita sebagai ASN," jelas Sekda.

"Saya berharap kita semua tetap menjaga kekompakan dan soliditas sebagai ASN baik antar OPD, antar organisasi dan hubungan kita dengan organisasi luar. ini mohon supaya dijaga selalu," pesannya.

"Kita dituntut tidak hanya berlomba menguasai IT, juga berlomba dalam menguasai ilmu pengetahuan. Jika kita kalah menguasai iptek kita akan kalah dalam bekerja dan kinerja kita juga tentu tidak akan optimal," Jelas Sekda.

Sebagai ASN, lanjutnya lagi, harus mengembangkan kreativitas dan inovasi. Karena inovas akan dinilai, Sekda juga berpesan agar  ASN selalu menjaga sikap toleran antar umat beragama, karena di Indonesia i termasuk Kabupaten Sintang didiami banyak agama.

"Nah kepala OPD dan pejabat lainnya yang tadi dilantik diaharapkan terus-menerus berinovasi karena akan dinilai dan mudah-mudahan kita bisa mendapatkan insentif daerah sebagai bentuk kepercayaan dan bentuk penghargaan kreativitas kita semua," harapnya.

"Jadi harus saling toleransi, Kemudian tentu yang sudah baik, kita jaga terus dan tingkatkan.Mari kita sonsong tahun 2023 dengan penuh optimis dan harapan," pungkasnya.