Widget HTML #1

Wakil Bupati Sintang Apresiasi CU Keling Kumang

 


Sintang. Selasa 17 Januari 2023 bertempat di Kantor Cabang Cu Keling Kumang Kabupaten Sintang Kalimantan Barat Wakil Bupati Sintang Melkianus. S.Sos juga menyampaikan kata sambutan sekaligus untuk membuka acara Pra Rapat CU Keling Kumang.

Dalam kata sambutannya menyampaikan kan CU Keling Kumang memang CU yang bisa menjadi penggerak yang berharap agar Cu lain bisa sama, Melkianus memberi kan apresiasi kepada Cu Keling Kumang yang sudah memberikan pinjaman kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat di desa.

Dikatakannya, CU Keling Kumang sangat membantu karena prosesnya mudah dan tidak dengan syarat-syarat yang begitu sulit apapun itu profesinya atas dasar ini kontribusi dari Cu keling Kumang Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sintang dan Melkianus berharap agar Cu Keling Kumang agar tetap maju.

Di beberapa daerah CU Keling Kumang membantu pada waktu proses pembangunan PLTS dengan cara bekerjasama sehingga merasa terbantu dengan adanya Cu Keling Kumang, harapannya agar anggota CU Keling Kumang semakin bertambah dengan pelayanan yang baik yang pastinya akan menambah Sinergi masyarakat untuk kedepannya.

Semoga selalu memberikan pelayanan yang terbaik tanpa harus membedakan orang, harapannya juga kepada seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Sintang untuk bersama-sama mengembangkan

kegiatan yang akan dilaksanakan, dan pemerintah daerah juga mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini dan berterima kasih kepada CU Keling Kumang yang sudah memberikan dukungan kepada pemerintah Kabupaten Sintang.(ISN)