Widget HTML #1

Wakil Bupati Sintang Pimpin Apel Hari pertama Di Tahun 2023

Wakil Bupati Sintang Melkianus pimpin Apel bersama hari pertama tahun 2023

Sintang - Apel pertama di tahun 2023 Pemkab Sintang di halaman depan kantor bupati Sintang pasca libur Natal 2022 dan libur menyambut tahun baru 2023 Senin 2 Januari 2023. di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Sintang Melkianus.

Apel di hari pertama kerja tahun 2023 tersebut di hadiri seluruh Aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkup sekretariat pemerintah daerah kabupaten Sintang.

Saat menyampaikan Sambutannya, Wakil Bupati Sintang Melkianus menyampaikan bahwa Apel pagi merupakan kewajiban bagi ASN, serta merupakan wujud dalam melaksanakan sebuah kedisiplinan di lingkungan kerja jajaran Aparatur sipil negara serta tenaga honorer di lingkup sekretariat pemerintah daerah kabupaten Sintang.

"Senin pertama di tahun 2023, masih suasana tahun baru, saya mengawali aktivitas di hari pertama tahun 2023 dengan memimpin apel pagi yang bertempat di halaman kantor bupati Sintang, bersama seluruh ASN dan Honorer di lingkungan sekretariat Daerah kabupaten Sintang," Buka Wakil Bupati Sintang Melkianus.

Wakil Bupati Sintang Melkianus juga berharap di tahun 2023 Jajaran Aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh pegawai di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Sintang dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya serta di berikan kesehatan dan selalu mengembangkan inovasi baru guna memberikan kontribusi perkembangan dan kemajuan untuk kabupaten Sintang kedepannya.

Melkianus juga meminta Seluruh Aparatur sipil negara ASN dapat bekerja sama dengan ASN lainnya, guna menciptakan hasil yang baik serta menciptakan semangat kerja di antara ASN.

"Di tahun 2023 ini para ASN di lingkungan sekretariat daerah kabupaten Sintang di harapkan dapat saling bantu membantu dalam rangka mensukseskan program - program pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing ASN Pesan Wakil Bupati Sintang Melkianus.

Usai Apel bersama, Jajaran pemerintah daerah kabupaten Sintang melakukan silahturahmi natal 2022 bersama seluruh jajaran ASN dan Honorer,Wakil bupati serta jajaran Asisten dan staf di lingkungan sekretariat daerah kabupaten Sintang.