Panji : Dari Pertama Dibentuk Hingga Hari Ini Tim Gugus Tugas Sudah Bekerja Secara Totalitas Untuk Masyarakat Kabupaten Melawi, Meskipun Harus Berhadapan Dengan Resiko Tertular Virus

Melawi, Infosatunews.com - Menyikapi perkembangan Covid-19 di Kabupaten Melawi Bupati Melawi Rapat dengan Tim Gugus Tugas melalui Vidcon.

Rapat bersama Tim Gusus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi melalui Vidcon tersebut diikuti oleh Asisten 1 dan 2, Polres Melawi, L.O Dandim, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Prnangulangan Bencana Daerah (BPBD), Kasad Pol PP, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kepala Bagian Hukum dan didampingi Setkretaris Daerah Kabupaten Melawi. Rabu (10/6/20) sore bertempat di Convention Hall Kantor Bupati Melawi.

“ Hari ini saya melaksanakan rapat secara online lewat vidcon bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Melawi untuk mendiskusikan langkah kerja Tim Gugus Tugas selanjutnya. Semoga kita selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan semangat dalam menangani wabah virus Covid-19 ini, “ terangnya.

Panji mengatakan dari pertama di bentuk hingga hari ini Tim Gugus Tugas sudah bekerja secara totalitas untuk masyarakat Kabupaten Melawi, meskipun harus berhadapan dengan resiko tertular oleh virus.

“ Tapi kami yakin, doa dan dukungan bapak/ibu lah yang selalu menguatkan kami. Kami menyadari dalam pelaksanaan tugas masih banyak kekurangan yang terjadi, oleh karena itu masukan dari bapak/ibu sangat kami harapkan untuk kemajuan kinerja Tim Gugus Tugas kita di Kabupaten Melawi, tentunya masukan yang baik sehingga dapat melahirkan sesuatu yang baik juga bagi kita semua masyarakat Kabupaten Melawi, “ ucapnya. (Bgs).


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.