Sandan Apresiasi Kapolsek Ambalau Kawal Langsung Penyaluran Bantuan Dampak Covid-19




(24/4/2020) - Di Tengah Pandemi Coronavirus Banyak aktifitas yang Di lakukan Pemerintah Untuk mengurangi kemungkinan dampak buruk yang terjadi, sehingga berbagai solusi di lakukan pemerintah untuk menanggulangi bencana Nasional ini salah satunya adalah Bantuan Langsung kepada masyarakat.

Tak hanya Bantuan Yang di berikan oleh pemerintah yang sangat di butuhkan oleh Masyarakat saat ini, akan tetapi Ketepatan bantuan tersebut Sangat Di harapkan Oleh Warga masyarakat sehingga benar-benar tepat sasaran.

Hal Tersebutlah Yang Di lakukan Oleh Jajaran Polsek Ambalau Di Pimpin Langsung kapolsek Iptu Bongsu pane langsung mengawal Penyaluran Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat Serawai Di Tengah Pandemi Corona ini, Kapolsek Bogsu pane Beserta jajaranya juga mengerahkan Tenaga Untuk Membantu Masyarakat memanggul beras bantuan pemerintah Sehingga Mendapat Apresiasi dari Anggota DPRD sintang Sandan,S.sos.

"Jempol ya buat Kapolsek Ambalau Bapak Iptu Bongsu Pane, yang turun langsung bahkan memikul beras dari Sungai Melawi menuju kantor Desa Nanga Kemangai, ibukota Kecamatan Ambalau. Saya pribadi sekaligus wakil rakyat daerah pemilihan Serawai - Ambalau mengucapkan terima kasih untuk jajaran Polsek Ambalau," ucap Sandan.

"Masyarakat sangat menantikan ini. Mereka yang biasa pergi ke Sintang untuk keperluan membeli sembako dan lainnya, sejak covid-19 merebak serta adanya himbauan untuk tinggal dirumah memang menimbulkan masalah. Syukurlah ada bantuan beras dari pemerintah, sehingga meringankan beban masyarakat," tambahnya.

Di smapaikan Politisi Gerindra tersebut bahwa “Total berasnya untuk kecamatan Ambalau ada 52 ton lebih, tapi belum semuanya tiba. Pertama sampai hari Selasa lalu jumlahnya 20 ton. Saya berharap semuanya saat ini sudah sampai," pungkasnya.


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.