Sejumlah Masa Akan Datangi PT. GKM Sampaikan Orasi

Sanggau, Infosatunews.com - PT. GKM (Global Kalimantan Makmur) yang berada di Stogor Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat Akan di datangi sejumlah masa.

Kegiatan aksi masa tersebut akan di adakan besok 26 Agustus 2020,  akan di lakukan secara aksi damai oleh forum komunikasi pengurus koperasi perkebunan Lanta Lomour, Tuah Buno dan Bupulu Lomour.

Hal tersebut di katakan oleh salah seorang Koordinator lapangan sekaligus Ketua Kopbun Bupulu Lomor Dicky, S.Hut pihaknya akan menyampaikan  persoalan kesepakatan pola kemitraan atau (MOU), dana talangan hutang piutang di bank mandiri, pengolaan perkebunan dan kerja sama kemitraan yang belum berjalan sebagai mana mestinya.

" Rencana yang akan lakukan berupa penutupan sementara Aktivitas transportasi keluarnya tandan buah sawit segar (TBS) dari area Pabrik Kelapa Sawit PT. GKM di

setogor dengan tujuan untuk mendudukan persoalan kesepakatan fola kemitraan atau (MOU), dana talangan hutang piutang di bank mandiri, pengolaan perkebunan dan kerja sama kemitraan yang belum berjalan sebagai mana mestinya" Kata Dicky. (25/8/2020)Pagi 

Ditambahkan oleh Dicky bahwa pihaknya dari Forum Komunikasi Koperasi Perkebunan mitra PT GKM tersebut akan menyampaikan beberap poin poin tuntutannya saat melakukan orasi besok. 

Dirinya juga menegaskan sebelum melakukan orasi bahwa pihaknya sudah menyurati Bupati Sanggau, Polres Sanggau, Dinas Perkebunan dan Disprendakop, Camat serta Kepala Desa setempat. (Jkn)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.