Kunjungan Kerja Bupati Melawi Tinjau Jembatan Melawi 2

Melawi, Infosatunews.com – Bupati Melawi, Panji,S.Sos, bersama pejabat terkait meninjau pembangunan jembatan Melawi 2 di Desa Paal menuju ke Desa Kompas Raya Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi, Rabu (30/12-2020).



Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Melawi, Makarius Horong mengutarakan pembangunan jembatan rangka baja Melawi 2 masa kontrak tahun 2020 sudah tuntas.


Horong katakan pengadaan rangka jembatan seluruhnya sudah di lokasi semua. Serta sejumlah kegiatan pendukung lainnya juga telah dituntaskan pada 2020 ini. Dan Pemkab Melawi akan melanjutkan pemasangan rangka jembatan pada 2021 ini


“Siapa saja perusahaan yang mau ikut tender serta perusahaan yang sudah ada pengalaman kerja kami persilakan pada lelang tahun 2021 ini “jelasnya.


Pada kesempatan itu Bupati Melawi, Panji S.Sos mengatakan pekerjaan kegiatan lanjutan pembangunan jembatan Melawi Dua pada Tahun 2020 sudah dinyatakan tuntas dan selesai.


Dan lanjutan pembangunannya pada tahun 2021 sudah dianggarkan sampai tuntas pekerjaannya. “Artinya sampai jembatan bisa dilalui dan difungsikan oleh masyarakat,” kata Bupati.


Lanjut Bupati Melawi, Panji S.Sos menyampaikan bahwa apabila dahulu rencana pinjaman daerah Pemda disetujui DPRD beberapa tahun lalu, maka pembangunan jembatan ini bisa dibangun sekaligus dan sudah selesai.


“Karena keterbatasan anggaran, sehingga jembatan dibangun secara bertahap, hingga dipastikan tuntas/selesai tahun 2021,” pungkasnya


Dalam peninjauan jembatan Melawi Dua  oleh bupati melawi, Panji S.Sos turut hadir Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Kejaksaan Negeri Sintang, LO Dandim, PA Nanga Pinoh, Sekda, serta SKPD, Melawi

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.