HUT TNI Ke-75, Korem 121/ABW Baksos di RBM Kota Juang

Melawi, Infosatunews.com - Komando Resor Militer (Korem) 121/ABW menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-75 Sinergi Untuk Negeri tahun 2020.



Kegiatan bakti sosial yang dilakukan di Rahabilitasi Berbasis Masyarakat ( RBM ) Kota Juang tersebut langsung dihadiri Komandan Korem 121/ABW Bridjen TNI, Rony, S.A.P yang juga di dampingi  Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcabrem 121 PD XII Tanjungpura Pura, Risa Rony. Sabtu (3/10/20).


Barang-barang yang diberikan berupa perlengkapan alat tidur, Sembako, Perlengkapan Ibadah dan Masker, langsung dilakukan penyerahan Oleh Danrem 121/ABW Bridjen TNI, Rony, S.A.P kepada Ketua RBM Kota Juang, Marumi, S.Pd.


Saat diwawancarai awak media Bridjen TNI, Rony, S.A.P menyampaikan Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan untuk memperingati HUT TNI yang ke 75, Semoga apa yang kita berikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik.


" Kepada Kawan-Kawan yang lagi di rehabilitas supaya menjauhi barang Narkoba lagi karena Norkoba ini merusak generasi, generasi rusak Negara juga bisa rusak, " ucapnya.


Dalam sambutannya juga Ketua RBM Kota Juang, Marumi mengucapkan terimakasih kepada Danrem 121/ABW, Bridjen TNI, Rony, S.A.P dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcabrem 121 PD XII Tanjungpura Pura, Risa Rony yang sudah menjadikan RBM Kota Juang menjadi lokasi untuk kegiatan bakti sosial.


" Bantuan ini sangat kita perlukan dikarenakan paskah banjir kemarin barang-barang yang ada di RBM ini banyak rusak dan tidak bisa digunakan lagi, " tutupnya.


Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.